Header Ads

Pusat Ekonomi Dan Keuangan Syariah Dunia Akan Berpusat di Indonesia

Pusat Ekonomi Dan Keuangan Syariah Dunia Akan Berpusat di Indonesia. AFSI Institute adalah lembaga yang dibentuk oleh Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) di dalam upaya mewujudkan misi dan visi AFSI yakni untuk memajukan Ekonomi Syariah di Indonesia lewat Teknologi Finansial berbasis Syariah sehingga nantinya Indonesia dapat berperan sebagai Pusat Ekonomi & Keuangan Syariah Dunia

paytren grab,paytren penipu,paytren adalah bisnis,paytren jogja,paytren aplikasi,paytren reksadana,paytren versi terbaru,paytren pulsa,paytren lampung,paytren semarang,paytren syariah,paytren pekanbaru,paytren wikipedia,paytren treni,paytren riba,paytren png,paytren bali,paytren malang,paytren web,paytren website,paytren gratis,paytren kp25,paytren bermasalah,paytren biru,paytren 5 0,paytren e money apk,
Peluncuran AFSI Institute. (Foto : http://www.tribunnews.com)

Ketua Umum Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI), Ronald Wijaya, mengatakan bahwa AFSI Intitute termasuk mempunya target sehingga anggota yang tergabung di dalam AFSI nantinya dapat sadar dan menerapkan serta mengamalkan syariah cocok bersama dengan Al-Quran dan hadits di dalam menggerakkan usahanya. 

"Dengan berdirinya AFSI Institute ini, saya berharap para anggotanya di dalam berwirausaha dapat melakukannya cocok bersama dengan syariat Islam yakni perpedoman kepada Al Quran dan Hadits", katanya waktu dijumpai Rabu (5/12/2018) di Jakarta.

Dalam rangka menopang pendidikan dan dakwah syariah, AFSI Institute mempunyai beberapa program seperti workshop dan pelatihan fiqih muamalah, AFSI Goes To Campus, konsultasi usaha syariah serta jalankan riset dan kajian-kajian berkenaan ekonomi Islam.

"Melalui beberapa program tersebut, diharapkan AFSI Institute dapat jadi keliru satu rujukan bagi para pebisnis keuangan digital syariah di dalam menentukan produk digital syariah mereka dan sistem usahanya sehingga cocok bersama dengan Syariah sehingga dapat beperan aktif untuk memajukan industri keuangan digital syariah di Indonesia", malah Ronald Wijaya.

Sementara itu, Wakil Ketua UMUM AFSI, Emil Dharma, mengatakan bahwa kiranya perlunya bantuan dan kolaborasi berasal dari seluruh stakeholder ekonomi syariah di Indonesia untuk berbarengan AFSI Insitute di dalam memberikan edukasi dan sosialisasi berkenaan ekonomi syariah lebih-lebih keuangan digital syariah sehingga perkembangan Industri Keuangan Digital Syariah di Indonesia dapat berjalan bersama dengan baik, mempunyai keberkahan dan manfaat untuk masyarakat.

========== IKLAN PAYTREN OLEH PAYTRENESIAKU ========

KENAPA HARUS DAFTAR PAYTREN


Assalamualaikum pebisnis PayTren baik yang ingin terjun dan atau mau terjun bersama PayTren semuanya, artikel Keuntungan paYtren ini mungkin sedang anda cari dikala ini. Pembahasan di artikel ini juga berhubungan dengan Cara Daftar PayTren dan Pendaftaran PayTren yang masih berkaitan dengan  Mengapa Ustadz Yusuf Mansur mengajak kita untuk bersama-sama menggunakan PayTren dan terjun sekalian di bisnis Digital Multipayment? Karena ada berjuta peluang dan keuntungan yang luar biasa jika kita terjun di bisnis ini bersama PayTren. Mengapa tidak kita transaksi dan merasakan untungnya melalui cashback dan royalti cashback bagi mereka yang ikut bisnis bersama. Tidak hanya itu yang didapat, tapi bonus dan reward akan diberikan PayTren langsung. 
paytren grab,paytren penipu,paytren adalah bisnis,paytren jogja,paytren aplikasi,paytren reksadana,paytren versi terbaru,paytren pulsa,paytren lampung,paytren semarang,paytren syariah,paytren pekanbaru,paytren wikipedia,paytren treni,paytren riba,paytren png,paytren bali,paytren malang,paytren web,paytren website,paytren gratis,paytren kp25,paytren bermasalah,paytren biru,paytren 5 0,paytren e money apk,

Jadi keuntungan disini didapat bersama-sama diperoleh baik TRENI ataupun Mitra-mitranya. Dan 100% keuntungan perusahaan akan disedekahkan, jadi dalam bisnis ini kita berbisnis sekalian bersedekah. Itu luar biasanya PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Peluang pasar dalam menjalankan bisnis ini sangatlah besar. Seberapa besar? Sekarang saja pengguna internet Indonesia mencapai 109Juta sebagian diantaranya yang pengguna Smartphone mencapai 55Juta. Anda bisa menangkap peluangnya? Itulah target pasar dari PayTren. 

Anda menggunakan PayTren untuk transaksi dan pembayaran sendiri disamping itu Anda bisa sekalian menjalankan bisnis dengan berbagi informasi ke setiap orang pengguna smartphone khususnya supaya menggunakan PayTren dan merasakan manfaatnya apalagi peluang bisnis yang luar biasa. Saat ini sudah melebihi 600Ribu pengguna PayTren, sedangkan Ustadz Yusuf Mansur ingin membangun Pengguna PayTren ini menembus 1 Milyar Pengguna karena jika sudah mencapai itu akan menjadi kekuatan ekonomi untuk kita bersama. 

Apakah kita bisa mencapainya? Pasti bisa karena peluangnya sangat besar. Jangan sampai bisnis luar biasa ini dinikmati lagi oleh orang-orang asing. Lalu kita dapat apa? Kalau Perlu Bangsa kita yang akan mendunia. PayTren sudah menembus 1,5 Juta Mitra baik dalam negeri maupun luar negeri dan sudah banyak Mitra-mitranya yang sudah berpenghasilan Jutaan sampai puluhan Juta setiap bulannya. Apakah Anda tidak tergiur dengan bisnis multipayment ini? Sudah siapkah Anda bersama-sama sukses dan menikmati sharing profit dari bisnis ini? 

PayTren disini hadir memberikan peluang bisnis bagi siapa saja yang mau sukses dan berpotensi berpenghasilan besar. Innallaha Ma’ana…Insya Allah siapapun bisa baik itu Anda adalah Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Buruh, Pedagang, dll. Hanya menggunakan PayTren untuk transaksinya dan ikut dalam bisnisnya. Tidak menetup kemungkinan Anda akan sukses bersama PayTren.

PELUANG BISNIS PAYTREN, PAYTREN KATA USTADZ YUSUF MANSUR



USTADZ YUSUF MANSUR “PayTren usaha Rakyat karena saya membagi keuntungan kepada semua yang terlibat. Jadi umpama orang bayar listrik, dia bakal dapat bukan cuman kembalian berupa Cashback tapi dia dapat bonus-bonus jaringan yang itu sebulan bisa sampai jutaan, puluhan, bahkan mungkin ratusan.” Jadi keuntungan PayTren akan dibagi-bagikan kepada Mitranya tidak seperti perusahaan atau lembaga lainnya yang tidak pernah mau membagi-bagikan keuntungannya, sekaligus Mitra juga bisa berperan menjadi Owner yang merasa memiliki Usaha ini.

ALASAN USTADZ YUSUF MANSUR MENGEMBANGKAN BISNIS PAYTREN

paytren,paytren office,paytren emoney,paytren 5.0 beta,paytren official app,paytren adalah,paytren official,paytren academy,paytren app,paytren login,paytren itu apa,paytren 5,paytren beta,paytren 5.0,paytren penipuan,paytren 2018,paytren haram,paytren online,paytren tv,banner paytren,paytren asset management,paytren apk,paytren jakarta,paytren medan,paytren bandung,paytren itu apa sih,paytren mlm,paytren bisnis,paytren surabaya
UYM dan Paytern 

Ustadz Yusuf Mansur adalah seorang  Visioner yang menyadari bahwa Perkembangan Bisnis Online dan Digital Payment sangat luar biasa di Indonesia. Fenomena-fenomena aneh mulai dirasakan beliau sehingga melatarbelakangi dibentuknya PayTren. Sekarang banyak perusahaan besar diuntungkan oleh Tren Digital saat ini dan tentunya mereka meraup untung dari semua ini. Mengapa perbankan dulunya mengajak menjadi nasabah mereka, saat ini mengajak untuk meningkatkan transaksi di Bank mereka? Mengapa ketika Anda Belanja di minimarket ketika membayar mereka menawarkan untuk transaksi minimal isi pulsa kan? Karena Bisnis payment ini mereka dapat mendapatkan hasil yang besar dengan modal yang relatif rendah. Belum lagi sekarang marak situs-situs belanja Online. Milyaran rupiah Uang yang mereka putarkan dan dapat setiap harinya yang mana merupakan Uang Segar yang bisa mereka kelola dan miliki. Gurihnya bisnis payment ini dinikmati oleh para Kapitalis, Konglomerat yang untungnya masuk kepada mereka bahkan sebagian besar dimiliki oleh Asing. Oleh karena itu Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Produk PayTren yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat untuk bisa menjadi Pengguna sekaligus Pebisnis dan digunakan mereka untuk keuntungan mereka dan menjadi bisnis bersama dengan Konsep Berjamaah untuk meningkatkan Kesejahtraan bersama. Bisa dibayangkan ratusan Triliyun Uang yang menguap, melalui Komunitas PayTren bisa diambil dan dibagikan kepada Mitra-Mitra PayTren sebagai Cashback dan Royalti Cashback. Itulah PayTren.

 Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya..!!

paytren,paytren office,paytren emoney,paytren 5.0 beta,paytren official app,paytren adalah,paytren official,paytren academy,paytren app,paytren login,paytren itu apa,paytren 5,paytren beta,paytren 5.0,paytren penipuan,paytren 2018,paytren haram,paytren online,paytren tv,banner paytren,paytren asset management,paytren apk,paytren jakarta,paytren medan,paytren bandung,paytren itu apa sih,paytren mlm,paytren bisnis,paytren surabaya


Info pendaftaran, silahkan Langsung Konfirmasi via WhatsAPP 
https://wa.me/6285862486502 
(Imaduddin Badrawi)

Daftar lebih cepat lebih baik, peluang lebih besar. Kami siap memberikan panduan dan bimbingan PayTren jika Anda bergabung bersama Team Kami.
https://wa.me/6285862486502