Header Ads

Wirda Mansur Nangis-nangis di Live YouTube, Bicara Soal Keajaiban

Wirda Mansur Nangis-nangis di Live YouTube, Bicara Soal Keajaiban. Wirda Mansur kedapatan menangis tersedu-sedu di tulisan terbarunya. Dalam video siaran langsungnya itu, putri pertama Ustaz Yusuf Mansur selanjutnya tak bisa menghindar air matanya.

Wirda Mansur Nangis-nangis di Live YouTube, Bicara Soal Keajaiban


Wirda Mansur menceritakan mengenai sebuah keajaiban yang didapatnya dan membuatnya sangat terharu sebagai balasan atas sedekahnya. Seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel ini! 

Awal Mula Keajaiban

Dalam video live-nya di YouTube belum lama ini, Wirda menceritakan pengalaman mengenai pentingnya bersedekah. Awalnya, Wirda Mansur mengatakan dirinya berikan duwit sebesar Rp50 juta terhadap sang ayah. Meski tak seberapa bagi Ustaz Yusuf Mansur, tetapi Wirda secara tulus inginkan membahagiakan orangtuanya bersama rezeki tersebut.

"Pengen banget bahagiain orangtua, kala itu aku kasih 50 juta, aku telah tekad kan rela ngasih rela minta restu berasal dari orang tua mengenai seluruh yang kembali aku jalanin kala ini, " kata Wirda dilansir IntipSeleb berasal dari akun instagram @wirdamansur terhadap Minggu, 30 Agustus 2020.


Menangis Dapat Keajaiban Tak Terduga 

Wirda Mansur pun mengungkap tidak lama setelahnya, dia mendapat balasan berupa sebuah keajaiban yang berkali-kali lipat. Pasalnya Wirda tiba-tiba mendapat sebuah mobil yang sepanjang ini sangat diinginkannya.  

"Sorenya tuh bokap gue bilang kan ada tamu dirumah, pas suruh ditemui tamunya dan ternyata beliau selanjutnya menyadari tentang mobil dan memberi tambahan mobil yang gue pengen," ujar Wirda.

Pemain film Cahaya Cinta Pesantren ini mengungkap rasa harunya dikala mobil impiannya seharga 1,4 miliar selanjutnya diberikan orang itu padanya secara cuma-cuma. Wirda hingga tidak mampu berkata-kata dikarenakan amat bahagia.  

"Itu gue speechless banget sampe nanya 3 kali, angsurannya berapa aduh masa sih, dan itu harganya 1,4 miliar yang gue sholawatin waktu itu di showroom, bener-bener ucap syukur pas disitu," sambungnya sambil menangis.

Jalani Pesan Sang Ayah 

Wirda Mansur pun tak henti-hentinya menangis dikarenakan terharu permohonannya terkabul. Menurutnya perihal itu berkat dirinya tulus beri tambahan sedikit kebahagiaan pada sang ayah.

"Sedekah enggak seberapa dan balasannya 1,4 miliar dan gue tambah percaya serupa apa yang gue lakukan, saya termasuk selalu ingat pesan ayah, terkecuali bersedekah tentu tersedia balasannya 700 kali lipat," ujarnya. 

Pengusaha yang termasuk penulis ini sesudah itu mengajak para penggemarnya untuk selalu berusaha, bersedekah dan berdoa pada sang Maha Kuasa. Dia termasuk berharap pengikut Instagramnya tidak berputus asa didalam raih perihal yang mereka inginkan.

"Jadi membuat temen-temen inget pesen gua jangan di-downgrade doanya, tapi terus lah di-upgrade. Ketika kami udah berucap, saat kami udah berdoa pengen suatu hal Allah tentu bakal bekerja untuk itu. Allah tentu bakal mengakibatkan kami sampai kesana. Jadi jangan khawatir, jangan putus asa, jangan berhenti berdoa dan jangan berhenti berupaya termasuk membuat temen-temen. Insya Allah gua termasuk doain," tutup Wirda Mansur. 

Posting Komentar

0 Komentar