Header Ads

Ustaz Yusuf Mansur Disebut Calon Presiden 2024, Wirda Mansur: Future RI 1

Ustaz Yusuf Mansur Disebut Calon Presiden 2024, Wirda Mansur: Future RI 1.  Ustaz Yusuf Mansur tidak benar satu ustaz tenar tanah air disebut-sebut akan maju didalam pemilihan Presiden 2024. Kabar ini ramai dibicarakan usai sang anak, Wirda Mansur berikan kejutan ulang th. pernikahan sang papa dengan ibunya.

Ustaz Yusuf Mansur Disebut Calon Presiden 2024, Wirda Mansur Future RI 1


Wirda diketahui beberapa hari lalu buat persiapan pelaminan beserta dekorasi di rooftop rumahnya. Ia pun mengunggah foto acara kejutan 20 th. pernikahan Yusuf Mansur dengan sang istri di Instagram-nya. 

"Sekalian ‘merayakan ulang’ pernikahan, krn dulu ga dipestain, karena gaada uang," tulisnya.

Kelanjutan tulisan Wirda didalam foto berikut memicu netizen salah fokus. Pasalnya Wirda mendoakan ayahnya bisa menjadi presiden selanjutnya. 

"Happy Wedding Anniversary Pah, Mah, future RI 1 2024," tulis Wirda dengan menyematkan emoji tertawa. 

Sebelumnya santer beredar kabar jikalau Ustaz Yusuf Mansur masuk didalam bursa pemilu 2024. Ustaz Yusuf bahkan sempat mengunggah tangkapan layar waktu disebut rekannya, Ustaz Didi sebagai calon presiden.

"Karpet merah buat khotib Idul Adha merangkap calon RI 2024 sudah siap," tulis pesan Ustaz Didi berasal dari tangkapan layar yang pada 9 Agustus 2019.

Lantas Ustaz Yusuf menyikapi candaan temannya itu sebagai doa. Ia pun mengamini candaan Ustaz Didi. 

"Demen nih bercanda-bercanda dengan kalimat positif. Emang wajib senang berbicara yang baik-baik dan cuma yang baik-baik. Yang berwujud impian, harapan, manfaat, kebaikan dunia akhirat," jawabnya di chat tersebut. (Sumber : Matamata)

Posting Komentar

0 Komentar