Header Ads

Arti Logo PayTren

Logo adalah cerminan identitas dari pemiliknya yang mewakili filosofi, visi misi yang diemban serta spirit yang terkandung di dalamnya. Begitu pula halnya dengan PayTren sebagai sang pemiliki logo, ia adalah content dibalik logo tersebut. PayTren adalah sebuah perusahaan Payment Gateway yang menyediakan akses pembayaran dari berbagai jenis payment yang ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan aplikasi mutakhir yang berbasis gabungan antara IT (Information & Teknologi) serta Financial Technology PayTren tentu saja bergerak dinamis seiring dengan proses digitalisasi yang dilakukannya.



Logogram ini dirancang berdasarkan penciptaan skema desain yang terdiri dari sejumlah elemen inti dan prinsip-prinsip yang menggabungkan untuk menciptakan tampilan yang khas dan mudah dikenali sebagai PayTren. Logo dengan guidelinenya ini akan membantu untuk membiasakan siapapun dengan elemen merek ini untuk membantu dalam merancang dan memproduksi komunikasi yang kuat dan dinamis. 

Dalam logo ini terkandung pula sebuah signature yang bersifat universal dalam dialektika komunikasi kepada mitra, publik dan masyarakat umum. Kami menyajikan secara simple namun strong image, tidak ada shadow effect, tidak ada refleksi yang mengkilap dan tidak mencolok. Logo kami adalah cerminan keberanian, sederhana, grafis yang bersambungan dan koheren. 

Warna sekunder palet warna inti logo PayTren adalah apa yang memberikan kepribadian kita yang cerah, boldy dan berwarna cerah, yakni paduan antara orange dan abu-abu. Warna identik PayTren adalah vibrant yang menawarkan tampilan elegan ketika dicetak. Secara estetik menggunakan warna Pantone yang solid. 

infopaytren.com


Dengan cara ini, semua bahan akan konsisten, dan warna akan terlihat bersemangat. Warna identik PayTren yang berwarna orange adalah simbol spirit, kesuburan dan kesinambungan yang mempertautkan keluarga besar yang berorientasi kepada masa depan cerah, selain mengandung kesan hangat bersahabat dan pengertian. Semoga dengan logo baru PayTren ini kita semua akan mendapatkan energi baru yang siap dalam menghadapi tantangan apapun dalam era digital ini. (Facebook : Official PayTren)

PayTren!! Sukses bisnisnya berkah hidupnya. In syaa Allah
Info daftar bisnis berkah paytren Ust. Yusuf Mansur hubungi :
 
AYO BERGABUNG DENGAN KAMI
KAMI SIAP MEMBIMBING ANDA


HUBUNGI KAMI SEGERA
Nama : Imaduddin Badrawi
WA/Hp : 0858-6248-6502
BBM : D2CF518F 

JANGAN HANYA MENJADI PENONTON SAJA, SEGERA AMBIL HP ANDA DAN GABUNG SEKARANG JUGA.


Posting Komentar

0 Komentar