Header Ads

Bagaimana download Paytren di iPhone / iOS



Mau bisnis yang mudah dilakukan, modal kecil, tapi potensi keuntungannya besar? Paytren adalah produk bisnis dengan metode penjualan langsung atau direct selling atau istilah lebih akrabnya adalah MLM, merupakan jenis bisnis yang bisa Anda coba.

Biaya investasinya relatif lebih murah dengan modal sebesar Rp. 350.000 ini Anda sudah bisa menjadi member Paytren.

Salah satu fasilitas yang langsung Anda dapat adalah pembelian lisensi aplikasi software Paytren yang bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan seperti pulsa handphone, token listrik, tv kabel, telepon, air, dan juga untuk pembayaran transportasi.

Berikut ini Kami akan menjelaskan bagaimana cara menginstal aplikasi Paytren di iPhone, semoga dapat membantu Anda.

infopaytren.com
Menginstall aplikasi Paytren untuk smartphone iPhone Anda, dibutuhkan Apple ID yang Anda bisa Anda buat atau mendaftar sendiri.

Paytren juga bisa diinstal di iPad ataupun iPod touch dalam satu waktu yang bersamaan dengan mensinkronisasi device Apple yang ingin Anda masukkan Paytren.

Berikut adalah langkah-langkah download Paytren untuk smartphon iPhone dan perangkat iOS lainnya:
  1. Masuk ke App Store yang ada pada smartphone iPhone Anda.
  2. Pada bagian bawah layar, Anda akan melihat sejumlah deretan opsi untuk memudahkan Anda mengelola dan mencari aplikasi. Klik tombol “search” yang berlogo kaca pembesar.    
  3. Masukkan keyword “Paytren” untuk mencari aplikasi yang asli dan tersedia di App Store.
  4. Di samping icon Paytren yang muncul pada hasil pencarian, klik “get” atau “free” tergantung dari versi iOS yang Anda gunakan.
  5. Anda akan diminta untuk sign-in sebelum menginstall. Masukkan alamat email dan juga password yang Anda gunakan untuk membuat Apple ID. Jika lupa dengan ID Anda, silahkan untuk masuk ke situs resmi Apple ID dan ikuti langkah untuk memperbarui alamat email atau password Anda.
  6. Untuk membuka aplikasi, Anda bisa langsung membukanya dengan menekan “open” ketika Paytren selesai di-download atau melalui App Drawer.

    Demikian artikel  "Bagaimana Download Aplikasi PayTren di i Phone atau iOS" bagi Anda yang memiliki handphone apple, semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk menjalankan bisnis PayTren ini dimanapun Anda berada. 

PayTren!! Sukses bisnisnya berkah hidupnya. Insyaa Allah
Info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi :
  
AYO BERGABUNG DENGAN KAMI
KAMI SIAP MEMBIMBING ANDA

HUBUNGI KAMI SEGERA
Nama : Imaduddin Badrawi
WA/Hp : 0858-6248-6502
BBM : D2CF518F 


JANGAN HANYA MENJADI PENONTON SAJA, SEGERA AMBIL HP ANDA DAN GABUNG SEKARANG JUGA.