Header Ads

Bagikan Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur: Malam Ini Langsung Mengajar Lagi

Bagikan Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur: Malam Ini Langsung Mengajar Lagi. Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber baru saja mendapatkan musibah ditengah acara kajian pada hari Minggu, 13 September 2020.

Bagikan Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur Malam Ini Langsung Mengajar Lagi


Saat isi acara di sebuah masjid di Bandar Lampung, Syekh Ali Jaber tiba-tiba ditusuk seorang pria tak dikenal. Alhasil insiden tersebut mengakibatkan pendakwah ini mesti mendapatkan 10 jahitan di lengan anggota kanan.

Melihat sahabatnya tertimpa musibah, ustaz Yusuf Mansur tak tinggal diam. Yusuf Mansur menyampaikan rasa prihatin dan doanya untuk sang sahabat.

Melalui laman Instagramnya, ustaz Yusuf Mansur meminta supaya masyarakat Indonesia mendoakan keselamatan sang sahabat.

"Yaa Allah, Syeikh Ali Jaber ditusuk. Semoga beliau ga apa-apa dan kayaknya ga apa-apa. Tar saya update lagi kalo ada kabar baru. Mohon doanya untuk beliau dan ulama-ulama di semua tanah air dan di semua dunia," tulis Yusuf Mansur seperti dikutip dari Instagram @yusufmansurnew pada Minggu 13 September 2020. 

Dalam unggahan berikutnya, ustaz Yusuf Mansur kembali membagikan kabar terkini. Disebutnya sang kawan baik kini didalam kondisi baik-baik saja, apalagi telah kembali mengisi acara kajian. 

"Ga ngaruh apa-apa ke Syeikh Ali, Alhamdulillaah. Ini malam ini langsung ngisi lagi. langsung ngajar lagi, syukur alhamdulillaah," sambung Yusuf Mansur di dalam unggahan berbeda.

Unggahan ini pun seketika dibanjiri para pengikut ustaz Yusuf Mansur di Instagram, tak sedikit masyarakat yang bersyukur dan menyebutkan doa untuk keselamatan Syekh Ali Jaber.

"MasyaAlloh. Semoga Alloh tetap menjaga beliau dimanapun dan kapanpun. InsyaAlloh," tulis pemilik account ainunnajah22 di kolom komentar. (Sumber : Pikiran-rakyat)

Posting Komentar

0 Komentar