Header Ads

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ustaz Yusuf Mansyur Apresiasi Polantas

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ustaz Yusuf Mansyur Apresiasi Polantas. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono terima kunjungan silaturahmi dari Ustaz Yusuf Mansur.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Ustaz Yusuf Mansyur Apresiasi Polantas


Kehadiran Ustaz Yusuf Mansur ke Korlantas Polri untuk membantu terciptanya Kamseltibcarlantas dan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Yusuf Masur yang sudi datang bersilaturahmi ke markas Polisi Lalu Lintas.
 
"Terima kasih Ustaz atas kunjungannya ke Korlntas Polri. Sebuah perihal yang menyenangkan bagi kita serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami." kata Kakorlantas di gedung NTMC Korlantas Polri, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

Kakorlantas berharap, terhadap Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat pertolongan berasal dari tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

"Mohon dukungan dan doa dari Ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65." ujar Kakorlantas.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Yusuf Mansyur memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada polisi lalu lintas yang selama ini bertugas melayani masyarakat.

Kakorlantas Polri, Irjen Istiono di kantor Korlantas Jakarta, Senin (8/6/2020). (Tribunnews.com/Theresia Felisiani)
"Terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah bertugas. Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain." kata Ustaz Yusuf Mansyur.

Sebelumnya melakukan kunjungan silaturahmi, Ustadz Yusuf Mansur diketahui mengisi khotbah Jumat di Masjid Korlantas. (sumber : Wartakota Tribunnews)

Posting Komentar

0 Komentar